Memiliki kamar mandi yang bersih, terawat dan enak dipandang tentunya menjadi hal yang selalu kita inginkan. Dari beberapa pengalaman saya, dan beberapa masalah tentang perawatan kamar mandi, merawat dinding kaca kamar mandi lebih sulit dari pada yang lainnya dan juga membutuhkan sedikit pengetahuan dan teknik. Dinding kaca memiliki ciri – ciri, mudah pecah, transparan, mudah tergores benda tajam, tidak dapat menyerap air dan mudah dibersihkan. Permasalahan yang sering terjadi adalah shower glass sering cepat kotor dan kerak – kerak air yang menempel sulit dibersihkan, apabila pembersihannya menggunakan bahan yang agak kasar dan keras kaca bisa tergores.
Apabila salah menggunakan obat akan dapat merusak dinding kaca kamar mandi, perangkat lainnya dan juga lantainya. Hal ini terjadi jikalau shower glass jarang dibersihkan. Kami akan mencoba memberikan beberapa tips dalam cara merawat dan membersihkannya. Untuk perawatan sehari-hari (daily maintenance) dengan cara pengerjaan yang sangat mudah dengan cara :

  • Selalu bersihkan kamar mandi (shower glass) setelah dipakai
  • Bersihkan seluruh perangkat kamar mandi dengan cara gosok pakai sabun pembersih dengan sponge yang halus, bilas dengan air dan kemudian keringkan.
  • Bersihkan dinding kaca (shower glass) dengan cara gosok secara melingkar dan berkesinambungan, atas kebawah dengan sabun pembersih dan sponge halus, bilas dengan air dan keringkan
  • Bersihkan lantai kamar mandi dengan cara menyikat, bilas dengan air dan keringkan.
  • Apabila hal ini dilakukan tiap hari dan tiap kali di pakai maka kamar mandi akan selalu bersih dan mengkilap
  • Ada tips Murah, kalau dinding kaca kamar mandi anda sudah kusam dan banyak kerak air cobalah membersihkannya memakai PASTA GIGI dengan menggunakan potongan karpet tipis digosok secara melingkar berkesinambungan setelah itu bilas dengan air dan keringkan. cobalah lakukan secara terus menerus dan bertahap sampai bersih

No Comment

Comments are closed.